Sabtu, 31 Agustus 2013

Malam Inagurasi ♡One night, one love ♥

Ospek.. kalo mau masuk universitas atau sekolah tinggi pasti bakalan ngerasain kegiatan ini. Tidak tahun ini, tahun depan pasti disuruh. Pokoknya kegiatan wajib deh...
So, you can't leave and hope don't try this activity. I swear you will disappointed..! Don't go away.. just follow the activity, not difficult... :D
Tahun ini bener" berkesan bagi gua. Baru kali ini 2 hari pulang jam 12 malem cuma ngerjain tugas kelompok. Sumpah terharu banget rasanya kalo inget. Gua yang biasanya aja sering nolak ke pesta ultah teman padahal cuma sampe jam 9 aja ditolak. Ini jam 12 malem coy.. setengah 1 pagi bru sampe rumah..! Wew banget...
Mirip kayak latpim tapi lebih ke kelompoknya ini. Kalo latpim masih individu. Ini tugas kelompok selalu ada, pribadi juga ada. Solidaritas bener" dibutuhin...!
Dan yang buat gua gak tahan netesin air mata adalah pengorbanan tiap orang. Semua rela dateng ke rumah Nover. Padahal harusnya gak bole, tapi tetep berusaha dateng walau gak lama. Sumpah, temen gua yg setaun selalu bareng" tiap hari, ngabisin waktu sampe sore tiap hari aja belum tentu mau ngelakuin ini semua. Terharu banget gua. Air mata tuh berarti banget untuk mereka semua. Mereka aja mau anter jemput gua, ngerjain tugas gua juga, ya ampun, thanks banget banget banget. Gua berharap kita malah satu kelas, udah nyatu banget sih rasanya. Hahaha =)
Big thanks pokok ny untuk kelompok EINSTEIN. Never forget you. Keep stronger, ready to fight.
dan untuk kapten nih, sorry kalo gua salah, gua tau koq perasaan lo, susah untuk mimpin orang lain. mimpin diri sendiri aja repot. hahaha

♥ KELOMPOK EINSTEIN ♥
♡tondy
♡ixnas
♡robby
♡faisol
♡depe
♡andreas
♡nico
♡han"
♡ricky
♡fernando
♡masri
♡thomas
♡alfonso
♡yechand
♡utari
♡nover
♡lusiana
♡birgita
♡katlin

cc :: @katlin_kyu

2 komentar:

  1. weh bagus th postingannya
    makasi jga yh buat cc katlin_kyu atas kerjasamanya kemarin udh mau bareng" buat tugas brusaha buat yg terbaik untuk kelompok
    tetap semangat meniti hari dpan yh jng mudah menyerah

    keep stronger, ready to fight

    BalasHapus
  2. sip sip sip (y)

    aduh.. kepo yah baca-baca blog orang.. hahaha :p

    BalasHapus