Minggu, 11 Agustus 2013

shadow and nothing

Pernah ngerasain kayak gak dianggep kehadiran lo? Pernah ngerasain dimana lo tu kayak orang yang gak berguna dan cuma pengganggu?
itu yang gua rasain 3 taun ini.. Dan paling ga gua harus bertahan sekitar 4 taun lagi. Sumaph! Ga tahan kalo harus kayak gini terus. Sampah!
Emang kita lahir langsung pinter? Langsung ngelakuin apa aja? Bisa tau segala hal? Semua butuh PROSES!! Nothing instant!
lo aja waktu lahir juga ga bisa apa-apa kan? Belajar dulu kan baru bisa? Sombong amat sih mentang lebih pinter daripada orang lain! SOK!!! Diomongin gitu salah, sadar diri gak pernah. Susah amat idup lo. Kesian liatnya. Untung aja ada mama yang support gua. Emang cuma ortu yang ngerti anaknya.
Pokoknya terserah orang itu mau nganggep gua gimana, prinsip gua, apa yang dia anggep yaudah terserah dia, toh yang penting sebenernya gak kayak gitu. Terserah mau percaya omongan gua apa gak, terserah mau denger omongan gua apa gak, yang penting gua uda ngomong. Mau masuk kuping kiri kluar kuping kiri lagi juga ya bodo amat. Udah pusing liat lo. Emosi tak terkontrol kalo ngingetnya.
Pengaruhin aja semua orang, gapapa, toh ntar kebenaran juga terungkap! Gua gak maksa sama skali. Dosa nanggung sendiri. Dosa lo ya dosa lo. Dosa gua ya dosa gua.
hmm....
Dari kemaren curhat gak jelas di blog. Yang penting mengekspresikan diri. Daripada nulis diari di buku ntar ketauan lagi. Ga seru dong..? Hahahaa =))
Enjoy aja deh yang penting. Life must go on.. wkwkwkwkwk :p

cc :: @katlin_kyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar