Jumat, 24 Mei 2013

Greet Day

Yeeeeeeyyyy.... horeeeeee!! :*
Akuuu LULUS :* :* :*
Terimakasih Tuhan ({}) :*
Thanks God .. Thanks my parents.. Thanks my teachers .. and thanks all my friends ..
Walau hanya 3 tahun tapi gua gak akan ngelupain semua kenangan kita :*

Dan 1 hal lagi yang buat gua senengggg bangeeettt.....
Hari ini gua dapet achievement setelah bantu kerja di bimbel... oh God... gak nyangka udah sebulan... :*
Thanks a lot ({})

Yeyeyeyeyeyy!!!! ;;)

Oh iya... ngomongin kelulusan...
hmm...
Gua heran sama siswa/i yang dibilang terpelajar, pintar, cerdas, apa lagi yang sekolahnya terkenal. Masih jaman coret" seragam trus konfoi keliling kota gitu?? Lo kira bagus gituu?? Lo kira keren???
Kelakuan kalian itu sama aja kayak kalian gak pernah disekolahin. Sangat tidak terpelajar sekaliiiiiiii...
Entah kata-kata apa yang cocok untuk kalian.. -_-
Mending seragam kalian disimpen terus disumbangin. Masih banyak yang perlu baju itu walaupun barang second. Masih banyak yang mau seragam itu. Malah banyak yang mau pake seragam itu tapi gak bisa, ntah karena dari faktor financial atau sebagainya.
Coba kalian renungin!

Dan nilai UN yang didapet itu bukan penentu kalian sukses atau nggak! Inget! Bukannya gua sirik atau apa ya, gua juga sampe nulis artikel ini belom tau nilainya, tapi gua bangga sama nilai gua yang gak gede dan pas-pasan (PD). Kenapa? Karena gua jawab smua pertanyaan itu murni jujur tanpa kunci.
1 hal yang gua pelajari dari hari ini.. Walaupun gua gak dapet nilai yang gede dan besar kayak yang gua pengen, tapi berkat kejujuran itu gua bisa dapet hal lebih. Gua uda bisa ngendaliin emosi diri sendiri dan gua di kasih kesempatan nambah uang jajan.. ;;)
Dan gua gak nyangka banget kalo bisa dapet 2 hal itu barengan. Thanks God ... thanks thanks thanks thanks :*
Nggak tau gimana lagi mau ngungkapinnya, pokoknya, Thanks GOD :*
Without you, I'm nothing :*

Cc :: @katlin_kyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar