Sabtu, 11 Mei 2013

May 2013 :*

Bulan Mei  .....
Bulan penuh rahmat dan berkat bagi gua. Kenapa?
1. Bulan dimana gua dilahirkan :*
2. Merupakan bulan Maria O:)
3. Tahun ini pengumuman kelulusan di bulan Mei :D
4. Bulan ini dapet gaji pertama ;;)
Hmm... apa lagi yakk... ._.
Kayaknya banyak keberuntungan yang gua dapet dibulan ini. Amien O:)
Thanks God.. Without you, I can't get it all... ({})
Temen gua nggak smuanya langsung bisa dapet kerjaan, nggak smuanya bisa bersyukur dengan yang uda ditrimanya sekarang..
Walaupun gua gak bisa dapet apa yang gua mau, apa yang gua impiin dari dulu, bisa dibilang cita-cita, nggak apa deh, yang penting gua bisa bahagiain ortu gua, gua nggak jadi beban mereka lagi, dan sekarang saatnya gua bahagiain mereka.. :')

Kuasa Tuhan memang ada. BerkatNya selalu ada dihidup kita, hanya belum tentu kita menyadarinya. Tak ada kuasa yang lebih kuat daripada Tuhan. Apapun agamamu, dengan kepercayaan imanmu, ketika kamu percaya sepenuhnya, rahmatNya akan berlimpah dihidupmu.... ;)
Berdoa dan berusaha... Hanya itu kunci sukses kamu dapat berhasil dan bahagia... :)
Di kehidupan nggak mungkin kan slalu bahagia, nggak ada masalah, damai, sejahtera? Pasti ada masalah datang, ketika itu terjadi dihidupmu, berarti Tuhan sedang menguji kekuatan imanMu.. :)
Percayalah Dia akan membantu menyelesaikan semua masalahMu, sebesar apapun masalah itu, dia tetap berdiri di sebelahmu, atau bahkan menggendongmu, hanya dia tidak akan bilang kamu sedang digendong olehNya.. :')

Cc :: @katlin_kyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar